Monday, December 24, 2012

Desain Senjata Masa Depan Indonesia!


siapa bilang orang Indonesia payah?

siapa bilang orang Indonesia tidak bisa apa apa?

berhubung momen AFF, mari kita peringati kehebatan Indonesia bukan hanya sepakbola, tapi juga alutsista

bukan, bukan SS-2 bro... itu ketinggalan jaman!

semua produk dibawah ini adalah hasil ToT (trade of technology) perusahaan Indonesia dengan Singapore, Jerman, Ukraina dan IAI (India) un tuk memajukan bangsa

jangan sampai dilihat Malaysia... diam-siam ya...

ini bukan hoax, mau percaya gak apa, mau gak percaya gak apa.

yang penting kalau udah muncul jangan sakit ati ya
ini MBT Tahvava (tank tempur) kerjasama Joedhie Putra Perkasa dengan Singapore bro. meriam 105mm, berat 55 ton. bisa bikin gentar Malayshit
mirip bro sama yang diatas... ini MBT juga, kerjasama sama Ukraina. berat 50 ton... lebih ringan tapi gun 125mm, lebih gede bro... hasil tes tank ini larinya lebih kuenceeeeng
nah yang ini kerjasama orang Bali sama perusahaan Jerman bro... ringan bisa menyusup jauh ke Wilayah Malayshit tanpa ketahuan
ni bro yang paling hebat... ga mau kalah sama program KFX Korea, perusahaan Bandung menghubungi IAI (Indian Aircraft Industries) buat bikin pesawat tempur yang selevel... in case KFX gagal bro...
bom pintar diameter kecil bro... fire and forget, tembak pasti kena bro... bisa ditembakkan dari meriam S-60 TNI juga...


sebenarnya bro... saya takut ini masih rahasia bro... tapi demi semangat bela negara yang makin turun saya ambil resiko
ini nih yang bisa bikin malayshit sakit jantung bro... Indonesia bukan cuma kerjasama Sigma sama Belanda... tapi belajar punya kapal Induk. Thailand aja punya... masa Indonesia kalah sama negeri sarang MAHO? nanti yang dipajang Rafale bro...

source : wacana
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...